Mengenal Sosok Siapakah Ayah Tanjiro Sebenarnya yang Masih Jarang Diketahui!

Siapakah Ayah Tanjiro

Kimetsu no Yaiba adalah salah satu anime dan manga favorit yang booming baru-baru ini. Pasalnya, anime tersebut memiliki alur cerita yang sederhana tapi mampu mengaduk emosi para penonton dan juga pembaca. Tidak heran jika saat dijadikan anime, pencarian atas nama Kimetsu no Yaiba menjadi meroket. Salah satu karakter yang sempat muncul adalah ayah Tanjiro. Jadi, siapakah Ayah Tanjiro Sebenarnya?

Seperti yang sudah diketahui, anime tersebut membahas tentang dunia manusia dan dunia iblis. Kedua dunia tersebut memang tidak bisa bersatu. Hal itu juga yang menjadi kisah dari anime atau manga Kimetsu no Yaiba. Sang karakter utama, Tanjiro Kamado adalah salah satu anak dari Kamado Tanjuro yang masuk ke dalam pemburu iblis. Tanjiro memiliki tujuan untuk mengubah sang adik menjadi manusia.

Mengenal Sosok Ayah Tanjiro

Siapakah Ayah Tanjiro

Dalam anime, sosok ayah Tanjiro muncul pada episode 1 dan episode 19. Pada episode 1, kehadirannya hanya ditampilkan sebagian saja. Dengan kata lain, hanya sebagai fakta pendukung. Sedangkan, pada episode 19 kehadirannya muncul secara penuh. Dalam manga sendiri, kehadirannya muncul pada episode 1 dan episode 39 di mana kehadirannya sama dalam anime.

Masih banyak yang belum mengetahui sosok dari ayah Tanjiro. Hal ini dikarenakan cerita yang berfokus pada petualangan anaknya. Namun, sosok ayah Tanjiro sangat memengaruhi cerita di mana ada beberapa yang akan menjadi jawaban. Hal itu juga yang membuat para pembaca dan penonton menjadi penasaran. Berikut beberapa fakta mengenai ayah Tanjiro.

Baca juga: Ini Alasan Kuat Kenapa Tanjiro Jadi Iblis, Kamu Harus Tahu!

Memiliki Tarian Dewa Api

Salah satu fakta yang masih jarang diketahui adalah adanya gaya tempur berupa tarian dewa api. Tarian dewa api juga sering disebut sebagai Hinokami Kagura. Tarian tersebut adalah gaya napas yang hanya bisa diketahui dan dipelajari oleh keturunan Kamado. Tarian dewa api mempunyai 12 segmen yang bisa diulang sepanjang malam. Tarian tersebut diturunkan pada Tanjiro Kamado.

Keluarga Kamado akan menggunakan gaya tersebut saat melalukan upacara ritual. Biasanya upacara tersebut dilakukan pada setiap tahun dengan cara menawarkan tarian tersebut untuk menghindari terjadinya penyakit. Tidak heran jika saat terjadi pembantaian oleh kaum iblis, ayah Tanjiro masih bisa bertahan meski pada akhirnya tetap mati.

Kekuatan yang diturunkan kepada Tanjiro membuat Muzan sebagai kaum iblis ingin membunuhnya. Selain itu, adanya anting Hanafuda yang diwariskan semakin membuat Muzan menjadi dendam. Hal ini dikarenakan Muzan takut terhadap pengguna napas tarian dewa api tersebut. Ada juga yang berkata bahwa Tanjiro memiliki kekuatan pilar matahari.

Mempunyai Banyak Anak

Meskipun memiliki gaya tempur dengan kutukan tidak bisa hidup selama lebih dari 25 tahun, ayah Tanjiro berhasil hidup sampai mempunyai banyak anak. Hal ini dikarenakan berkat adanya tarian dewa api tersebut. Sehingga tubuh ayah Tanjiro sedikit lebih kuat. Tanjuro Kamado (ayah Tanjiro) memiliki seorang istri yang bernama Kie Kamado.

Bersama dengan wanita yang ia cintai, mereka menghasilkan 4 orang putra dan 2 orang putri. Sayangnya, insiden terjadi di mana semua keluarga Kamado dihabisi oleh iblis. Hanya tersisa satu saja yang hidup, yaitu Nezuko. Panggilan anak-anak dari pasangan Tanjuro Kamado dengan Kie Kamado adalah Tanjiro Kamado (putra), Nezuko Kamado (putri), Takeo Kamado (putra), Hanako Kamado (putri), Shigeru Kamado (putra), dan Rokuta Kamado (putra).

Selain memiliki jumlah anak yang banyak, keluarga Kamado Tanjuro juga punya beberapa leluhur, yakni Sumiyoshi Kamado, Suyako, dan Sumire.

Baca juga: 8 Film Anime Makoto Shinkai Terbaik yang Wajib Ditonton, Bikin Baper!

Nah, Itulah beberapa fakta mengenai sosok siapakah ayah Tanjiro yang masih jarang diketahui.

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *