3 Fakta Menarik Tentang Jenis Pedang di Kimetsu no Yaiba

Fakta jenis pedang di Anime Kimetsu no Yaiba, salah satunya fakta pedang nichirin

Kimetsu No Yaiba merupakan salah satu serial manga Jepang yang cukup populer. Bahkan beberapa orang mengenalnya dengan istilah Demon Slayer. Ini bukan debut pertama Koyoharu Gotoge. Anime ini sebenarnya sudah mulai ada sejak tahun 2016 dan mengalami perkembangan hingga tahun ini. Tidak hanya pecinta anime, mereka yang jarang menonton anime pun pasti akan tertarik jika menyaksikan alur cerita Muzan, Tanjiro dan juga jenis pedang di Kimetsu No Yaiba.

Sepanjang cerita anime ini, kamu akan disuguhi dengan berbagai penampakan perlawanan terhadap iblis-iblis. Anime ini akan mengoyak perasaan yang mana perlawanan juga melibatkan keluarga sendiri.

Ini berawal dari terbunuhnya keluarga Tanjiro. Kemudian menyisakan dirinya dan juga adik perempuan yang bernama Nezuko.

Nezuko memang tidak ikut terbunuh. Akan tetapi, para iblis tersebut menjadikan adik Tanjiro ini sebagai iblis juga. Tanjiro geram dan mencari cara untuk menyelamatkan adiknya. Perlawanan yang sengit karena harus melawan adiknya sendiri.

Kita tahu, bahwa ketika seseorang terkena cakaran Muzan yang beracun, maka saat itu juga orang tersebut bisa menjadi iblis.

Dalam melawan pasukan iblis, Tanjiro dan teman-temannya tidak bertarung dengan tangan kosong. Mereka menggunakan pedang yang membantu setiap misi perlawanan dalam menaklukkan iblis.

Meski demikian, Tanjiro tetap berhati-hati agar tidak melukai adiknya sendiri. Salah satu pedang yang digunakan dalam melawan iblis tersebut adalah pedang nichirin Kimetsu no Yaiba.

Pada Kimetsu No Yaiba season 2, pedang nichirin digunakan untuk menebas iblis. Pedang ini dipercaya mampu membuat iblis tidak lagi beregenarasi. Hal ini bisa memutus rantai pertumbuhan iblis lainnya. Sebagaimana kita ketahui, bahwa sangat mudah bagi mereka menjadikan manusia sebagai Iblis. Termasuk menjadikan Tanjiro sebagai iblis

Fakta-fakta Terkait Pedang Nichirin di Anime Kimetsu no Yaiba

Kochou Shinobu via wallpapercave.com

Pedang Nichirin Dapat Berubah Warna

Kita tahu bahwa beberapa tokoh anime di Kimetsu No yaiba nezuko memiliki beberapa keunikan dari gaya pernapasan mereka. Hebatnya, pedang ini mampu menyesuaikan diri pada siapa yang memegangnya. Beberapa gaya pernapasan meliputi pernapasan air, pernapasan ular, pernapasan kabut, pernapasan cinta dan masih banyak lagi.

Baca juga: 3 Karakter yang Memiliki Pilar Matahari Kimetsu no Yaiba!

Nichirin Punya Bentuk Lain

Kita mungkin sering mendengar istilah pedang nichirin. Faktanya, nichirin sendiri tidak selalu dalam wujud pedang. Salah satu contoh adalah milik Himejima Gyomei yang mana nichirinnya memiliki bentuk terbilang unik dari yang lainnya.

Dengan nichirin ini juga Himejima dan beberapa kawanannya pernah menyerang Kokhusibou yang merupakan iblis terkuat.

Tempat Bahan Baku Nichirin Sangat Langka

Fakta ketiga yang harus kamu ketahui juga adalah bahan baku nichirin yang cukup langka. Hanya pada daerah gunung tertinggi yang merupakan bagian terdekat dengan matahari kamu dapat menemukan pedang ini.

Nyaris semua pemimpin pilar kimetsu no yaiba menggunakan nichirin. Tanpa pedang ini, akan sulit menaklukkan iblis yang punya kekuatan tangguh. Bahkan, diam-diam beberapa iblis juga memiliki nichirin.

Baca juga: Ini Alasan Kuat Kenapa Tanjiro Jadi Iblis, Kamu Harus Tahu!

Mengetahui fakta menarik dari jenis pedang di Kimetsu no Yaiba ini tentu akan membuka pengetahuan bahwa kehadiran nichirin memang menjadi senjata andalan. Tanpa nichirin, para pilar sidah dipastikan akan kalah melawan iblis. Bahkan, Tanjiro sendiri berhasil ditarik menjadi iblis. Tapi, Tanjiro cukup beruntung karena memiliki kekuatan yang unik. Alih-alih diisukan telah mati, Tanjiro justru hadir dengan kekuatan supernya karena ingin menjadi Demon Slayer. Kamu harus nonton untuk menyaksikan sendiri keseruan anime terbaik ini.

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *