Ini Alasan Kuat Kenapa Tanjiro Jadi Iblis, Kamu Harus Tahu!

Kenapa Tanjiro jadi iblis

Mendengar nama Tanjiro berarti kita semua paham bahwa Ia merupakan salah satu pemain di Kimetsu No Yaiba. Tanjiro sendiri merupakan sosok anak laki-laki yang berperan sebagai pembasmi Iblis. Hal ini dilakukannya karena mengetahui keluarganya mati terbunuh oleh iblis. Tidak hanya itu, dendamnya semakin memuncak setelah mengetahui adik perempuannya Nezuko di paksa menjadi iblis. Inilah yang kemudian menjadi alasan kenapa Tanjiro jadi iblis.

Keseruan dari tayangan anime ini mengundang berbagai argumen. Bahkan, beberapa sangat mengikuti setiap perkembangan episode-episode terbaik.

Terutama pada Kimetsu No Yaiba Season 2. Dimana pemain-pemain dari versi manga akan keluar. Perlu diketahui, pemeran karakter pada versi manga hampir semua menjadi favorit para pecinta anime.

Tidak cuma sampai di situ saja, bahkan versi Kimetsu No Yaiba Movie juga menjadi favorit. Kamu bisa menyaksikannya pada serial TV. Dan ini benar-benar tidak mengurangi keseruan dalam menyaksikan Tanjiro yang akan menjelma menjadi iblis.

Kenapa Tanjiro Jadi Iblis?

Gambar kenapa tanjiro jadi iblis
Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 201 via Pinterest

Pada Kimetsu No Yaiba 201 ini akan sangat jelas pemaparan tentang alasan Tanjiro menjelma menjadi iblis. Muzan menjadi satu-satunya alasan yang mengubah Tanjiro semakin buas.

Cakaran Muzan mampu  mengubah manusia menjadi iblis. Dan ini akan sangat berbahaya jika tidak dikendalikan dengan baik.

Agar bisa lebih mendetail dalam memahaminya, kamu bisa membaca Kimetsu No Yaiba Sinopsis. Setidaknya, di sana akan ada gambaran terkait Tanjiro Kamado. Sedikit cerita bahwa Tanjiro sendiri merupakan anak tertua dari keluarga yang tergolong kurang mampu.

Baca juga: 4 Fakta Kimetsu no Yaiba yang Menarik dan Wajib Kamu Ketahui!

Ia tinggal di sebuah pedalaman yang kaya akan cerita tentang iblis pembunuh. Awalnya, ini dianggap sebagai cerita omong kosong belaka.

Hingga sampai pada kematian sang ayah yang juga sekaligus menjadi titik awal Ia sadari bahwa Oni atau iblis pemangsa itu ada.

Terbukti dari barisan keluarga yang tewas. Kemudian di susul sang adik yang dijadikan sebagai salah satu Oni. Ini tentu membuatnya geram dan ingin membalas semuanya.

Untuk keluarga yang meninggal mungkin tidak dapat Ia kembalikan. Berbeda dengan status adiknya sebagai Oni. Inilah titik yang menjadi alasan Ia menjadi iblis. Perjuangan untuk mengembalikan sang adik menjelma manusia kembali. Tapi sayangnya, ini bukan perkara yang mudah. Bahkan, ini merupakan jalan terjal yang mentancam keselamatan dirinya sendiri.

Tanjiro melewati pertarungan panjang terutama dengan Muzan hanya untuk menolong adiknya. Dan untuk mengalahkan Muzan bukan perkara yang mudah. Masa tersulitnya adalah ketika Tanjiro medapat cakaran dari Muzan.

Kita tahu bahwa cakaran Muzan sangat berbahaya. Bahkan, Ia dapat menjadikan Tanjiro sebagai iblis dengan darahnya.

Baca juga: 3 Karakter yang Memiliki Pilar Matahari Kimetsu no Yaiba!

Tanjiro sempat kewalahan. Dan beberapa alternatif untuk menyelematkannya pun bermunculan. Salah satunya adalah meminta bantuan Yushiro. Meskipun kita tahu, mungkin hal ini tidak akan terlalu berdampak baik.

Tapi setidaknya Ia mampu mengurangi kadar racun yang masuk dalam tubuh Tanjiro.

Pada season 201, isu Tanjiro mati adalah salah. Justru pada bagian ini adalah awal mula Tanjiro menjelma menjadi seorang iblis. Tapi, tentu berbeda dengan Oni lainnya. Bahkan Ia dinobatkan sebagai iblis terkuat.

Akan sangat sulit membuat Tanjiro kembali seperti semula. Resikonya bisa berakibat pada kematian Tanjiro.

Dari pemaparan di atas, kita sudah bisa menarik benang merah bahwa kenapa Tanjiro jadi iblis. Alasannya tidak lain adalah untuk menolong adiknya yang sudah dijadikan iblis juga oleh Oni.

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *