6 Fakta Menarik Film James Bond ke-25 ‘No Time to Die’ yang Harus Diketahui

Fakta film James Bond ke-25 No Time to Die

Pada akhir tahun 2020, terdapat salah satu film action Hollywood yang membuat penasaran dan menarik banyak penonton serta penggemarnya, Tidak lain tidak bukan adalah film James Bond ke-25 No Time to Die. Sebelum menonton, pastikan kamu mengetahui fakta menarik tentang No Time to Die terlebih dahulu.

Jadi apa kamu sudah penasaran bagaimana sinopsis dari film satu ini? Lalu bagaimana berbagai fakta menarik film James Bond terbaru No Time to Die ini? Jangan khawatir. Pada pembahasan berikut kamu akan mengetahuinya secara detail. Jadi pastikan menyimak sampai akhir, ya!

Sinopsis ‘No Time to Die’

Sebelum menyimak faktanya, kamu pasti sangat penasaran mengenai sinopsis film no time to die. Film no time to die menceritakan tentang kehidupan James Bond sebagai agen rahasia 007 setelah pensiun dari kehidupan spionase.

Namun ternyata masa pensiunnya tidak bisa bertahan lama. Hal ini karena ia didatangi oleh teman lamanya waktu di CIA (Central Intellegence Agency) yang bernama Felix Leiter. Teman lamanya itu meminta bantuan Bond yang mengharuskan ia harus kembali beraksi menjadi agen rahasia.

Karena James Bond tidak bisa menolak permintaan temannya, maka terpaksa ia kembali menggeluti dunia agen rahasia. Dalam misinya, ia harus menghadapi penjahat dengan teknologi yang terbaru.

Selain itu, James Bond dalam menjalankan misi juga bertemu dengan musuh bebuyutannya. Hal ini tentu semakin mempersulitnya dalam menjalankan misi.

Akankah James Bond berhasil mengerjakan misinya? Bagaimana keseruan saat ia menghadapi musuh-musuh yang ada? Tentu kalian penasaran, bukan? Maka segera download film o time to die untuk mengetahui kelanjutannya.

Fakta Menarik Film James Bond Terbaru ‘No Time to Die’

Setelah mengetahui sinopsis dari filmnya, berikut adalah 6 fakta menarik film James Bond terbaru No Time to Die yang nggak boleh kamu lewatkan.

1. Jadi Film terakhir Daniel Craig

Siapa sangka bahwa film James Bond ke-25 No Time to Die ini akan menjadi film terakhir si pemeran utama, Daniel Craig sebagai James Bond. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara film terbarunya yang berjudul Knives Out.

Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan bahwa fisik dan usianya sudah tidak mampu untuk memerankan karakter James Bond dalam film action Hollywood 2021 tersebut. Seperti yang kalian ketahui, ia mulai mengambil perannya menjadi James Bond sejak tahun 2005. Hampir sama seperti film Black Widow dimana Scarlett Johansson sudah tidak ada di Avengers.

Selain itu, Daniel Craig juga berharap bahwa ada aktor-aktor muda yang bisa menggantikan perannya sebagai James Bond. Wah kira-kira siapa, ya? Kamu tentunya penasaran, bukan?

2. Sekuel The Spectre

Film No Time to Die ini merupakan sekual dari film “James Bond” sebelumnya yang berjudul The Spectre. The Spectre sendiri merupakan seri ke-24 dari film James Bond yang disutradarai oleh Sam Mendes. Film tersebut tayang pada tahun 2015.

Pada film tersebut, Daniel Craig juga berperan sebagai karakter utama, yaitu James Bond. Dalam film itu, merupakan kali keempat Daniel Craig menjadi Bond. Sebelumnya yaitu pada seri yang berjudul Skyfall, Quantum of Solace, dan Casino Royale.

Pada film No Time to Die ini akan menampilkan penjahat misterius dari The Spectre yang sudah dipenjara. Wah jadi masih berhubungan, loh! Lebih baiknya kamu nonton yang seri ini juga. ya!

3. Sempat Berganti Sutradara

Ternyata film yang memiliki durasi sepanjang 2 Jam 54 menit ini juga sempat berganti sutradara, loh! Sutradara awal dari film No Time to Die adalah Danny Boyle. Seorang sutradara ternama yang berkali-kali memenangkan penghargaan, salah satunya yaitu Oscars.

Diketahui penyebab dari mundurnya Danny Boyle adalah karena perbedaan pendapat dengan kreatif. Ia mundur pada bulan Agustus tahun 2018. Maka pada akhirnya, kedudukan sebagai sutradara digantukan oleh Cary Joji Fukunaga, seorang sutradara yang berasal dari Amerika.

Meskipun berganti sutradara, namun tidak kalah keren dari sutradara sebelumnya. Cary sendiri sudah menyutradarai berbagai film sebelumnya. Seperti Sin Nombre dan Beasts of No Nation. Selain itu, ia juga pernah memenangkan berbagai penghargaan, sehingga pasti tidak diragukan lagi kemampuannya.

4. Proses Syuting yang Memiliki Banyak Kendala

Selain sempat mengalami kendala pada sutradara, film No Time to Die juga memiliki banyak kendala saat berlangsungnya proses syuting. Seperti sang pemeran utama, Daniel Craig yang mengalami cedera engkel ketika syuting sehingga harus ditunda jadwal syutingnya.

Selain itu, saat set ledakan juga terdapat kru yang terluka. Bahkan terdapat seorang aktris pendukung yang meninggalkan lokasi syuting begitu saja karena ia mengetahui hanya mendapatkan sedikit dialog pada film no time to die.

Wah meskipun banyak kendala, tentu kalian harus bersyukur bisa tetap menikmati film action Hollywood tersebut.

5. Cast yang Keren-keren

Selain pemeran utama David Craig yang pastinya piawai dalam memerankan karakter James Bond, cast dari film No Time to Die yang lainnya nggak kalah keren. Kamu bisa menjumpai beberapa pemeran pada seri sebelumnya. Seperti Rory Kinnear Bill Tanner, Lea Seydoux Madeleine Swan, Ralph Fiennes sebagai M, Christoph Waltz sebagai Ernst Starvo Blofeld, Ben Whiswa sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, serta Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter.

Selain itu, terdapat pula beberapa pemain baru yang nggak kalah kerennya. Seperti Lashana Lynch sebagai Nomi si agen 00 serta Ana de Armas sebagai Paloma si agen CIA.

6. Kemunculan Rami Malek Sebagai Antagonis

Selain beberapa peran baru di atas, dalam film satu ini juga muncul seorang antagonis utama yang tidak ada sebelumnya. Antagonis tersebut bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek.

Dalam perannya, Safin adalah musuh bebuyutan dari James Bond. Tentu dengan kemunculannya ini sendiri bisa semakin menambah seru film no time to die pastinya. Apalagi seperti kalian ketahui, Rami Malek merupakan pemain yang menerima beberapa penghargaan seperti Oscars.

Bagaimana, apakah kalian sudah nggak sabar untuk menontonnya berlaga dalam film no time to die?

Nonton Film ‘No Time To Die’ Dimana?

Beberapa penonton kemudian menanyakan film No Time to Die kapan tayang di Indonesia? Maka jawabannya saat ini kalian belum bisa menontonnya. Hal ini karena film ini baru resmi dirilis 8 Oktober 2021 di Indonesia. Meskipun jadwal awal tayangnya adalah tahun 2020, namun karena kendala pandemi dan lainnya harus mundur setahun dari jadwal awal.

Kalian bisa menonton film no time to die (2021) sub Indonesia di bioskop kesayanganmu.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis, fakta-fakta menarik film James Bond ke-25 No Time to Die serta dimana kamu bisa menontonnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk nonton No Time to Die (2021)? Jadi segera masukkan ke list tontonanmu, ya! Happy Watching!

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *