4 Fakta Kimetsu no Yaiba yang Menarik dan Wajib Kamu Ketahui!

Fakta-fakta Kimetsu no Yaiba unik dan menarik yang waib kamu ketahi=ui

Sebagai pencinta anime, Kimetsu no Yaiba adalah salah satu anime yang wajib ditonton. Pasalnya, anime tersebut memiliki premis yang menarik sehingga alur ceritanya juga menyenangkan untuk diikuti. Mengangkat tema petualangan, anime Kimetsu no Yaiba membahas tentang dunia manusia dan dunia iblis. Fakta Kimetsu no Yaiba juga tidak kalah menarik. Tidak heran jika anime tersebut menjadi favorit.

Anime Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer mulai diadaptasi dalam bentuk anime pada tahun 2019. Popularitasnya semakin meroket karena menyajikan alur yang sederhana dan mengangkat unsur Shounen. Unsur atau genre Shounen sendiri biasanya memiliki banyak peminat dan menarik untuk dinikmati.

Fakta Kimetsu no Yaiba yang Unik dan Wajib Kamu Ketahui

Anime tersebut memiliki beberapa teori Kimetsu no Yaiba yang menjadi salah satu keunggulan cerita itu. Salah satunya adalah tentang Pilar atau tanda yang dimiliki oleh pembasmi iblis. Ada beberapa fakta tentang anime tersebut yang ternyata sangat menarik. Apa saja itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pedang Nichirin

fakta kimetsu no yaiba pedang nichirin
Pedang Nichirin Zenitsu

Fakta pertama adalah tentang pedang di Kimetsu no Yaiba. Pedang Nichirin adalah pedang yang digunakan untuk membunuh iblis dan mencegahnya untuk melalukan regenerasi jika terkena bagian leher. Bahan baku yang terdapat dalam pedang tersebut hanya bisa didapatkan dari gunung tertinggi.

Pedang Kimetsu no Yaiba memiliki keunggulan yang unik yaitu bisa berubah warna sesuai dengan teknik pernapasan yang digunakan oleh penggunanya. Contoh, jika karakter memiliki teknik pernapasan air maka pedangnya berwarna biru, jika pernapasan angin maka akan berwarna hijau, dan lainnya. Tentunya warna yang dimiliki juga berbeda-beda.

2. Karakter Memiliki Pilar

Fakta kimetsu ni yaiba karakter pilar
Karakter pilar Kimetsu No Yaiba

Kekuatan pilar Kimetsu no Yaiba sangat luar biasa pada setiap karakternya. Dalam anime Demon Slayer, terdapat 9 karakter dengan pilar terbaik. Masing-masing karakter juga memiliki pilar dan kemampuan yang berbeda-beda. Tentunya kemampuan yang dimiliki sangat unik.

Salah satu karakter yang muncul saat awal saja tapi mampu menarik perhatian para penonton adalah Sabito Kimetsu no Yaiba. Sabito menggunakan topeng rubah. Sayangnya, karakter tersebut mati dalam anime tersebut. Ada lagi karakter utama yang bernama Tanjiro di mana memiliki 2 teknik pernapasan, yaitu air dan matahari.

Ada juga karakter yang punya nama Muichiro Tokito di mana karakter tersebut menggunakan pernapasan kabut Kinetsu no Yaiba. Karakter Muichiro Tokito merupakan salah satu karakter termuda dan berhasil membunuh iblis Upper Moon secara sendirian. Ada lagi pilar petir yang merupakan fakta Zenitsu Kimetsu no Yaiba.

3. Bunga Wisteria

Fakta Kimetsu no Yaiba menarik Bunga Wisteria
Bunga Wisteria Kimetsu no Yaiba

Salah satu fakta yang menarik perhatian para penonton adalah bunga Wisteria Kimetsu no Yaiba yang ternyata sangat ditakuti oleh iblis. Hal ini dikarenakan bunga tersebut memiliki racun sehingga bisa menyebabkan lawannya menjadi pingsan. Salah satu karakter dengan pilar serangga yang dimiliki oleh Shinobo Kocho berhasil memburu iblis dengan racun tersebut.

4. Iblis Terkuat

Akaza Kimetsu no Yaiba

Ada lagi fakta menarik lainnya seperti 12 iblis bulan yang memiliki Akaza sebagai iblis terkuat. Dengan tangannya yang kosong dan memiliki seni bela diri yang hebat dia mampu menyaingi kekuatan Tanjiro sebagai karakter utama dan Giyuu yang membantu Tanjiro. Akaza adalah Upper Moon tingkat 3 dan berhasil membunuh Pilar terkuat yang terdapat dalam anime Demon Slayer. Masa lalu Akaza Kimetsu no Yaiba yang kelam membuatnya memutuskan untuk mengakhiri nyawanya.

Fakta Kimetsu no Yaiba di atas adalah fakta yang unik dan menarik yang masih jarang diketahui oleh para penonton.

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *