Review Episode Terakhir Anime Kimetsu no Yaiba, Tanjiro Menikah?

Episode terakhir anime Kimetsu no Yaiba chapter 205

Siapa sih yang tidak tahu tentang seri anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)? Yap! Anime dengan grafik memukau, jalan cerita menarik dan berlatar jepang pada zaman taisho tersebut berhasil membuat seluruh orang di dunia tertarik. Pasalnya, bukan hanya membuat penonton terpukau dengan grafik, tapi setiap episode yang keluar pada anime ini semakin membuat penonton penasaran. Apalagi episode terakhir Kimetsu no Yaiba.

Bagi yang sangat menanti dan mengikuti perkembangan anime ini, pasti kalian sudah tahu bahwa anime Kimetsu no Yaiba sudah berakhir pada episode ke-26 dan menjadi season pertama pada seri anime tersebut. Tentunya kalian menantikan season duanya, bukan?

Episode Terakhir pada Seri Anime Kimetsu no Yaiba

Pada episode 19, setelah berhasil mengalahkan salah satu anggota iblis bulan bawah peringkat 5, Rui, Tanjiro Kamado beristirahat untuk memulihkan diri dari luka yang dideritanya akibat pertarungan tersebut. Agatsuma Zenitsu, Hashibara Inosuke, Kamado Nezuko, Tomioka Giyu, dan Shinobu Kocho merupakan Karakter Kimetsu no Yaiba yang ikut terlibat dalam pertempuran melawan iblis bulan bawah peringkat 5 tersebut.

Semua yang terluka kemudian dibawa ke kediaman Oyakata, pemimpin para Hashira. Pada episode 26, Tanjirou, Zenitsu dan Inosuke beristirahat sembari berlatih teknik pernafasan penuh selama 24 jam. Mereka dituntut untuk menguasai teknik nafas penuh tersebut untuk meningkatkan kekuatan, konsentrasi dan daya tubuh mereka.

Mereka bertiga dilatih oleh Tsuyuri Kanao yang merupakan murid dari pilar serangga. Jenis latihan yang harus mereka lewati adalah:

  • Meregangkan tubuh yang akan dilakukan oleh tiga gadis kecil
  • Latihan reflek melawan Kanao, menahan dan menyiram air yang ada pada gelas kepada lawan.
  • Latihan mengejar Kanao
  • Memecahkan gentong keramik sebagai tanda teknik pernafasan penuh sudah dikuasai

Setelah berlatih dengan keras, mereka bertiga pun lolos dari semua latihan tersebut dan waktunya bagi mereka untuk kembali melanjutkan misi yaitu menuju barat dimana ada kereta yang katanya telah menghilangkan banyak orang secara misterius. Misi kali ini mereka akan ditemani oleh pilar api, Rengoku Kyojuro.

Keesokan harinya waktunya mereka berangkat. Tanjiro pun berpamitan dengan setiap orang yang ada pada kediaman tersebut. Saat pamit dengan Kanao, Tanjiro merasa bingung karena Kanao sama sekali tidak merespon pertanyaan dan perbincangannya.

Fakta Menarik Kimetsu no Yaiba

Terdapat fakta Kimetsu no Yaiba yaitu Kanao tidak bisa memutuskan sesuatu sendiri tanpa ada perintah, termasuk berbicara pada orang lain. Namun, Kanao akan memutar koin jika ingin memutuskan sesuatu yang tidak ada perintahnya. Karena itulah saat berbicara pada Tanjiro, Kanao memutarkan koin untuk memutuskan dia akan berbicara kepada Tanjiro atau tidak.

Scene Menarik dan Lucu

Pada scene ini, terlihat kedekatan Tanjiro dan Kanao, bahkan Tanjiro membantu Kanao untuk memutuskan semuanya dengan kemauan dari hatinya sendiri. Hal ini membuat Kanao merasa tersipu dan kagum. Apakah Kanao merupakan jodoh Tanjiro?

Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju stasiun kereta. Di sana terdapat scene lucu yang menampilkan Tanjiro dan Inosuke sangat heran melihat kereta karena mereka memang tidak pernah lihat sebelumnya. Bahkan Inosuke pun mengira kereta itu adalah penguasa daratan dan ingin berniat menyerangnya. Zenitsu pun merasa malu karena tingkah mereka berdua. Saat Inosuke berniat menyerang kereta itu, satpam berteriak ingin memanggil polisi. Bergegas Zenitsu menarik lari mereka berdua.

Diatas merupakan ringkasan singkat mengenai Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba. Karena anime ini semakin menarik jika ditonton, maka anime ini sangat layak untuk ditunggu lanjutan dari season sebelumnya.

You May Also Like

About the Author: putra

a man who is interested in movies

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *