12+ Buah Iblis Paling Tidak Berguna di One Piece, Apa Saja?

Buah iblis paling tidak berguna di One Piece
Yomi Yomi no Mi menjadi salah satu Buah iblis paling tidak berguna di One Piece. Foto: Sportskeeda

JAKARTA, FilmUnik.com – Ada sederet buah iblis paling tidak berguna di One Piece yang menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, buah iblis merupakan hal keramat yang diburu banyak orang. Devil fruit ini bakal memberikan penggunanya kekuatan luar biasa yang dapat berguna ketika mereka melawan musuh.

Selama serial ini berlangsung, kita telah diperlihatkan beberapa karakter kuat, termasuk Luffy, Law, Kurohige, Kaido dan Big Mom yang merupakan pengguna buah iblis. Buah yang mereka makan pun terbukti jadi buah dengan kekuatan luar biasa. Namun, tak semua devil fruit di serial ini memiliki kekuatan besar.

Terdapat sejumlah Buah Iblis yang tak memberikan apa-apa terhadap penggunanya. Buah Iblis paling lemah dan tidak berguna ini merupakan sebuah keekcewaan.

Lantas, apa saja buah iblis paling tidak berguna di One Piece? Simak ulasannya berikut ini.

Daftar Buah Iblis Paling Tidak Berguna di One Piece

Berikut adalah beberapa buah iblis paling tidak berguna di One Piece yang bisa kamu ketahui.

1. Inu Inu no Mi, Model: Dachshund

Buah iblis paling tidak berguna di urutan pertama adalah Inu Inu no Mi, Model: Dachshund. Buah iblis ini dimakan oleh Mr. 4’s melalui proses yang dikembangkan Vegapunk.

Buah tersebut mengubahnya jadi dachshund hidup. Devil fruit ini juga tak memberikan kekuatan apa pun selain menjadikannya seekor dachshund.

2. Nagi Nagi no Mi

Selanjutnya ada Nagi Nagi no Mi. Buah iblis yang dimakan Donquixote Rosinante ini memberinya kemampuan membatalkan suara di area tertentu. Dia dapat membatalkan seluruh keributan yang muncul dari luar dan dalam area spesifik yang membuat orang di laur mustahil dapat mendengarnya. Buah iblis ini sangat cocok dalam melakukan serangan kejutan. Namun, penggunanya perlu memakai kekautan sendiri guna mengalahkan musuhnya.

3. Yomi Yomi no Mi

Yomi Yomi no Mi menjadi salah satu buah iblis paling tidak berguna di One Piece. Buah iblis yang dimakan Book ini memberikan kemampuan pemakannya setelah mati, bauh tersebut menghidupkan mereka lagi serta memberikan kemampuan berbasis jiwa.

Namun, buah ini tak berguna saat pemakannya masih hidup.

Baca juga: Deretan Buah Iblis Kuat di One Piece Live Action Season 2, Apa Saja?

4. Ori Ori no Mi

Buah iblis Ori Ori no Mi dimakan Hina, seorang perwira marinir. Devil fruit ini memiliki kemampuan sederhana menciptakan jeruji ebsi yang menjadikan penggunanya bisa menjebak targetnya. Ini merupakan kemampuan yang lumayan, namun punya banyak kelemahan.

Buah iblis satu ini memerlukan waktu yang alma dalam membentuk tongkat logam dan itu memberikan kesempatan untuk lawan menghindari serangan. Tak hanya itu, pengguna berisiko meringkus sekutu mereka sendiri.

5. Beri Beri no Mi

Beri Beri no Mi merupakan buah iblis paling tidak berguna di One Piece yang dimakan Very Good. Dia merupakan kapten angkatan laut. Devil fruit tipe paramecia ini memberikan kemampuan pemakannya dalam berubah jadi berbagai bidang. Very Good dengan mudah dapat menghindari serangan tumpul, yang terbukti berguna di kondisi langak.

Namun, pengguna tak dapat menghindari serangan tajam. Sehingga dia bakal susah menghindari pendekar pedang.

6. Fuku Fuku no Mi

Buah iblis paling tidak berguna di One Piece selanjutnya adalah Fuku Fuku no Mi. Buah iblis yang dimakan Kin’emon ini menjadikan pemakannya menciptakan baju, zirah dan lainnya, dengan bantuan obyek kecil lain seperti batu maupun tongkat. Namun, oobyek yang diciptakan dari kekuatan buah ini tak permanen serta bisa hilang saat bajunya dilepas.

Baca juga: 8+ Buah Iblis dengan Kekuatan Paling Serba Guna di One Piece, Ada Soru Soru no Mi

7. Shari Shari no Mi

Dimakan Sharinguru yang merupakan seorang perwira marinir, buah iblis ini menjadikan pemakannya emperoleh kemampuan mengubah tangan kakinya jadi roda. Dengan mengubah tangan dan kakinya jadi roda, Sharinguru dapaat meningkatkan kecepatan serangannya, namun, ya, hanya seperti itu saja.

Buah iblis ini tak memiliki kemampuan lain sehingga menjadikannya tak berguna saat pertarungan.

8. Sube Sube no Mi

Buah iblis paling tidak berguna selanjutnya adalah Sube Sube no Mi. Buah iblis tipe paramecia ini dimakan Alvida. Nah, efek samping buah ini menjadikan Alvida gadis langsing, namun masih tetap memiliki kekuatan. Buah ini memperhalus kuitnya sampai ke titik di mana serangan saja mental.

Namun, buah ini memiliki batasan. Serangan tertentu layaknya Moku Moku no Mi, dapat menembus pertahanan devil fruit ini. Sube Sube no Mi juga tak meningkatkan kemampua serang penggunanya dan cukup memberikan pertahanan di level rendah yang membuatnya jadi salah satu buah tak berguna.

9. Jake Jake no Mi

Dimakan Kelly Funk, buah iblis tipe paramecia ini mengubah pemakannya jadi jaket yang dapat dikenakan orang lain. Ini menjadikan Kelly dapat mengambil alih tubuh mereka.

Belum diketahui apakah Kelly dapaat memaksa orang mengenakan jaket tersebut. Namun, dapat diasumsikan jika dia tidak dapat memaksa karakter yang lebih kaut mengenakan jaket itu. Hal itu pun membuat buah tersebut tak berguna.

10. Baku Baku no Mi

Buah iblis paling tidak berguna selanjutnya adalah Baku Baku no Mi. Devil fruit ini dimakan Wpaol, penggunanya dapat makan apa pun, baik hidup maupun tidak. Saaat mereka makan sesuatu, mereka dapat mengubah bagian tubuh mereka jadi apa yang dimakan.

Walau kelihatan beguna, buah ini memerlukan pemakannya di sekitar obyek kuat. Jika dia tak makan sesuatu yang kuat, dia tak dapat melawan musuh yang kuat.

11. Kuku Kuku no Mi

Kuku Kuku no Mi merupakan buah iblis paling tidak berguna di One Piece. Buah iblis tipe paramecia yang dimakan Streusen ini membuat penggunanya mengubah apa saja jadi makanan.

Buah ini dapat berguna di situasi sulit saat tak ada makanan. Namun, buah ini tak memberikan kekuatan untuk menyerang musuh.

12. Guru Guru no Mi

Buah iblis paling tidak berguna di One Piece berikutnya adalah Guru Guru no Mi. Buah iblis yang dimakan Buffalo, anggota bajak laut Donquixote ini memberinya kekuatan tempur.

Buah ini menjadikan penggunanya dapat menciptakan propeller di tubuh mereka. Mereka juga dapat terbang dan memindahkan sekutu mereka. Buah ini memiliki potensi terbatas dan tak banyak yang dapat dilakukan Buffalo dengan buah ini.

Dia juga tak memiliki cara bertahan maupun menyerang lawannya.

13. Doa Doa no Mi

Buah iblis paling tidak berguna di One Piece di urutan terakhir adalah Doa Doa no Mi. Buah iblis tipe paramecia yang dimakan Blueno ini memiliki kemampuan membuat pintu dalam permukaan apa saja.

Walau terbukti membantu beberapa kali, buah ini tak dapat menyebabkan luka terhadap lawannya. Jika bagian tubuh orang berubah menjadi pintu, itu bakal balik normal pada beberapa saat.

Blueno perlu memakai kekuatan fisikanya sendiri dalam menghadapi musuhnya lantaran buah tersebut tak memberikan tambahan kekuatan.

Itulah sederet buah iblis paling tidak berguna di One Piece yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Film Unik lainnya di Google News.

Cek Berita dan Artikel FilmUnik.com lainnya di Google News

A man who is interested in Movies and loves Roti Jala.